• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Telp / Fax(0752) 625737

  • Email info@umsb.ac.id

Mahasiswa UMSB sukses memenangkan Juara Satu dalam Kompetisi Essay Mahasiswa II Tingkat Nasional.

[HUMAS-UMSB]. Padang.

Lagi-lagi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Waradzi Mustakim kembali tampil gagah dengan jas merahnya dalam sebuah kejuaraan dan berhasil mengharumkan nama UMSB, kali ini beliau berhasil memperoleh Juara I dalam Kompetisi Essay  yang diadakan oleh PASCAL 2019 Phisics and Science Competition yang diadakan  di Universitas UDAYANA BALI. dengan tema “Mewadahi Generasi Muda dalam Menumbuhkan Jiwa Kompetitif di Era Revolusi 4,0 Guna MenghasilkanSaintis Muda yang Berkualitas” kegiatan tersebut diikuti lebih dari 100 peserta  dari perguruan tinggi seluruh Indonesia.

Kejuaran Essay tersebut diadakan pada hari Kamis, 25 Oktober 2019. Dari seluruh peserta dikerucutkan menjadi 10 orang yang masuk dalam granfinal diantaranya : Universitas Udayana, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Brawijaya, Universitas Airlangga, politeknik elrktronika dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

Waradzi menuturkan : Alhamdulillah saya sangat senang sekali sudah memenangkan Kejuaran Autocad Competition ini. Harapan saya kedepannya adalah prestasi hari ini tidak hanya sampai disini saja, namun untuk kedepannya saya berusaha lebih giat lagi, sehingga saya bisa membawa nama Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat ini lebih berkembang dimasa yang akan datang. Dan semoga seluruh mahasiswa UMSB termotivasi untuk lebih bergairah dalam memperoleh prestasi.