• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Telp / Fax(0752) 625737

  • Email info@umsb.ac.id

Mahasiswa Fakultas Teknik UMSB berhasil Juara I Lomba Autocad Competation tingkat Sumatera Barat

[HUMAS-UMSB]. Bukittinggi. Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat kembali sukses memenangkan Lomba Autocad Competation tingkat Sumatera Barat yang bertempat dikampus Politeknik Unand Padang. UMSB 3 November 2019.

Dalam Kejuaran Autocad Competation tingkat Sumatera Barat yang bertempat dikampus Politeknik Unand Padang. Alhamdulillah, mahasiswa UMSB M.Iqbal Yuhanda dari Fakultas Teknik prodi Teknik Sipil UMSB itu berhasil memperoleh Juara 1 dari 22 peserta yang diikuti oleh semua kampus yang ada di Sumbar.

Sementara itu dari Bapak Riki Saputra selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat  mengatakan bahwa, salah satu indicator majunya sebuah perguruan tinggi adalah dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh mahasiswa baik di tingkat lokal, nasional dan internasonal. Saya sangat mensuport sekali dan mendorong agar mahasiswa dapat terus mengukir prestasi guna mengharumkan nama UMSB di tingkat nasional dan internasional. Prestasi tersebut juga sebagai syarat bagi suatu perguruan tinggi menuju level perguruan tinggi yang maju. Sambung Riki Saputra, dan akhir-akhir ini fakultas teknik khususnya sudah banyak mengharumkan nama UMSB ketingkat Nasional maupun Internasional, tentu ini suatu yang sangat membagakan bagi UMSB untuk bisa bersaing diera berkemajuan ini. Ujarnya.

Sedangkan tanggapan M.Iqbal Yuhanda beliau mengatakan, Alhamdulillah, saya sangat senang sekali sudah memenangkan Kejuaran Autocad Competition ini. Harapan saya kedepannya adalah prestasi hari ini tidak hanya sampai disini saja, namun untuk kedepannya saya berusaha lebih giat lagi, sehingga saya bisa membawa nama Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat ini lebih berkembang lagi dimasa yang akan datang. Sambung M.Iqbal Yuhadna, kunci kemenangannya adalah sikap konsisten terhadap apa yang telah digeluti, mempersiapkan dengan baik serta rajin berlatih. Dan tidak kalah pentingnya selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam setiap langkah yang diambil. Capaian tersebut juga tidak lepas dari dukungan dari dosen pembimbing. Ujarnya. ( Bukittinggi, 3/11/2019)