• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Telp / Fax(0752) 625737

  • Email info@umsb.ac.id

UMSB sukses memenangkan Kejuaraan Bulu Tangkis Se-Sumatera 2019

[HUMAS-UMSB]. Bukittinggi. Univesitas Muhammadiyah Sumatera Barat kembali sukses memenangkan Pertandingan Bulu Tangkis  dalam Kejuaran Wali Kota Solok Cup VI Se-Sumatera  2019 yang bertempat di GOR Tanjung Paku, Kota Solok.

Dalam Kejuaran Bulu Tangkis yang diadakan oleh Wali Kota Solok pada tanggal 10 s/d 14 Oktober 2019 di GOR Tanjung Paku, Kota Solok. Kejuaraan ini se-Sumatera. Alhamdulillah, mahasiswa UMSB M.Adnan Pratama dari Fakultas Teknik berhasil memperoleh Juara III dan membawa pulang sebuah Mendali.

Bapak Riki Saputra selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat  mengatakan bahwa, salasatu indicator majunya sebuah perguruan tinggi adalah dengan banyaknya prestasi yang diraih oleh mahasiswa baik di tingkat lokal, nasional dan internasonal. Saya sanagat mensuport sekali dan mendorong agar mahasiswa dapat terus mengukir prestasi guna mengharumkan nama UMSB di tingkat nasional dan internasional. Prestasi tersebut juga sebagai syarat bagi suatu perguruan tinggi menuju level perguruan tinggi yang maju.

Sedangkan tanggapan M.Adnan Pratama yang memenangkan Kejuaraan itu mengatakan, "Alhamdulillah,," saya sangat senang sekali sudah memenangkan Kejuaran Bulu Tangkis yang diadakan oleh Wali Kota Solok tingkatnya Se-Sumatera, tentu ini tidak mudah untuk mendapatkan dan memenangkan kejuaraan ini, kita sudah melakukan latihan semaksimal mungkin, yaa.. Alhamdulilla kita berhasil memperoleh Juara III. Dan harapan saya kedepannya, "Insya Allah.." saya akan lebih giat lagi dalam latihan dan memberikan yang terbaik bagi Fakultas Teknik dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. ( Bukittinggi, 14/10/2019)