• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Telp / Fax(0752) 625737

  • Email info@umsb.ac.id

Syahrizal Terpilih Sebagai Ketum Alumni UMSB

[Humas UMSB]. Mukhtamar Istimewa Alumni Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB), Sabtu (07/03/2020) memilih Ir. Syahrizal, Dt. Palang Gagah sebagai Ketua Umum Iluni UMSB periode 2020-2024. Mukhtamar dilaksanakan di Gedung Auditorium Kampus UMSB, Pasir Kandang, Padang.

Dalam kesehariannya, Syahrizal menjabat sebagai Ketua Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Kota Bukittinggi. Pada Pilkada tahun 2020 ini, Syahrizal juga akan maju sebagai Calon Wakil Walikota Bukittinggi berpasangan dengan Walikota Bukittinggi incumbent, Ramlan Nurmatias.

Berikutnya Syahrizal bersama para tim formatur yang terdiri dari Syamsurizal, SHI, M.A, Dr. Mursal,M.Ag, Ir. Surya Eka Priana, MT, Ir. Zuheldi, MT, Arizon Hendri, SH, Budi Mulia, SP,

Eddi Novra, M.Par, Fadhli, S.Hut, Feri Irawan, M.Ag, Arismen, SE dan Reni, S.Pd akan menyusun kepengurusan lengkap ILUNI UMSB periode 2020-2024.

Selain memilih ketua umum, perangkat pengurus lainnya dan membahas AD/ART serta program kerja, juga dilaksanakan ekspos rencana pembangunan gedung alumni UMSB. Hal itu ditandai dengan pemancangan tiang pertama gedung alumni serta lelang 1.000 truk pasir penimbun lahan yang akan dibangun gedung alumni. Acara dihadiri Rektor UMSB, Dr. Riki Saputra dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat, para dekan dan undangan lainnya