• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Facebook Fakultas Teknik UM Sumbar

  • Instagram Fakultas Teknik UM Sumbar

Fakultas Teknik UMSB adakan Yudisium dan Inagurasi Perdana Tahun 2020

Yudisium dan inagurasi Perdana Fakultas Teknik

HUMAS UMSB, Yudisium dan Inagurasi Fakultas Teknik UMSB diadakan di Aula Terbuka Faklutas Hukum UMSB Hari ini Tanggal 12 Desember 2020. Mahasiswa/I yang diyudisium sebanyak 70 (tujuh puluh) orang dari 3 (tiga) Prodi yang terdapat di Fakultas Teknik yakni Prodi Teknik Sipil, Teknik Elektro, dan Teknik Mesin.

Acara ini dihadiri oleh WR III UMSB, Senat Fakultas Teknik, Dekan dan Wakil Dekan, Kaprodi dan Sekretaris Prodi, Kemudian Dosen serta Karyawan dan Karyawati Fakultas Teknik, dan Juga para mahasiswa yang turut menyemarakkan yudisium dan Inagurasi para kakak tingkat mereka.

Wakil Rektor III Bapak Moch. Abdi, S.E.,M.M yang menghadiri acara pembukaan menyampaikan bahwa setelah di yudisium para mahasiswa/i ini diharapkan dapat mewarnai perjalanan bangsa dengan ilmu yang telah dimiliki dalam proses perkuliahan, diharapkan nanti para lulusan dapat bekerja dengan baik di tempat kerja yang diimpikan dan dapat menjadi contoh yang bagus terhadap adek tingkat mereka yang masih mengikuti perkuliahan. Juga diharapkan silaturahmi antara mahasiswa/i yang di yudisium dengan kampus tidak terputus karena UMSB memiliki Grup Alumni dan semoga komunikasi tetap dapat terjalin dengan baik melalui grup tersebut.

Dekan Fakultas Teknik UMSB Bapak Masril., M.T menyampaikan dalam sambutannya bahawa yudisium ini merupakan kali pertama diadakan di Fakultas Teknik. Diharapkan para wisudawan nantinya memperoleh ilmu yang bermanfaat dan dapat diaplikasikan di tengah masyarakat. Dan harus siap menempuh dunia kerja baru, karena proses yang dilewati pasti banyak mangandung suka dan duka, dan Dekan memberikan sebuah pesan, “dapek dihati tapi ndak dapek sakandak hati”. Sejalan dengan Dekan Fakultas Teknik UMSB, Ka-Prodi Teknik Sipil Bapak Dedy Kurniawan, M.T mengatakan semoga ilmu yang didapat selama perkuliahan menjadi berkah dan dapat diaplikasikan dengan baik ditengah masyarakat.

Perwakilan mahasiswa yang diberi kesempatan memberikan sepatah dua patah kata mengatakan bahwa diharapkan alumni dapat membimbing adek tingkat nya baik dalam hal perkuliahan, maupun dalam hal lapangan pekerjaan nantinya. Dan doa sukses selalu menyertai para wisudawan/ti sehingga kedepan mampu membuka lapangan pekerjaan untuk adek tingkatnya nya dikampus.

SHARE KE: