• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Telp / Fax(0752) 625737

  • Email info@umsb.ac.id

UMSB Gelar Wisuda Ke-63

Wisudawan/ti terbaik Periode II angkatan ke-63 TA. 2017/2018

[HUMAS-UMSB]. Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat gelar upacara wisuda ke – 63 periode II Tahun Akademik 2017/2018 di Kyriad Bumi Minal Hotel pada (Sabtu, 24/11/18) Kota Padang. Total wisudawan/ti pada hari itu 297 orang mahasiswa dari beberapa program studi yang terdapat di UMSB. Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Senat UMSB Dr. Marganof, M. Si yang dilanjutkan dengan pidato rektor UMSB yakni Dr. Novelti, M. Hum pada kesempatan itu menyampaikan “telah lebih dari 62 kali UMSB menyelenggarakan wisuda dan hari ini adalah yang ke-63. telah banyak alumni yang mengharumkan nama UMSB ada yang telah berhasil menjadi kepala daerah bahkan pamong tertinggi. Banyak pula yang berprofesi sebagai pimpinan lembaga penegak hukum, pimpinan lembaga pendidikan, bergerak di bidang swasta, dsb. Kepada para alumni yang kita banggakan kita sangat mengucapkan terimakasih dan semoga sukses untuk kedepannya” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Program pascasarjana UMSB juga mendapatkan hadiah spesial dari UMSB berupa 1 Unit mobil sebagai bentuk apresiasi UMSB terhadap prestasi peningkatan jumlah mahasiswa baru pascasarjana untuk tahun ajaran 2018/2019. Kemudian dimeriahkan kembali dengan kejutan dan penghargaan kepada Alumni dan Mahasiswa UMSB yang telah mengharumkan nama universitas selama ini.

Acara tersebut juga di hadiri PP muhammadiyah yang di wakili Prof. Dr. Sjafri Sairin, M.A ia mengatakan ada beberapa PT muhammadiyah yang melaksanakan wisuda tepat hari ini, dalam kesempatan tersebut ia juga sangat merasa bangga kepada wisudawan/ti. BPH UMSB RB. Khatib Pahlawan Kayo mengatakan “ islam menegaskan kewajiban menuntut ilmu sepanjang hayat,  ia juga berpesan kepada seluruh wisudawan/ti bahwa title dan gelar akademik baru akan ada manfaatnya jika terus diasah, dengan menuntut ilmu formal baikpun non formal” ujarnya pada kesempatan tersebut.