• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Facebook Fakultas Teknik Umsb

  • Instagram Fakultas Teknik UMSB

Giat Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro, Acara Buka Bersama Anak Yatim Piatu dan Pembagian Takjil kepada Masyarakat disekitaran Kampus

Bukittinggi, FTUMSUMBAR – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Teknik Elektro Fakultas Teknik UM Sumbar mengadakan Acara Buka Bersama Anak Yatim Piatu dan Pembagian Takjil kepada Masyarakat disekitaran Kampus III UM Sumbar Bukittinggi,  

Hadir dalam kegiatan ini  Wakil Rektor III Mochammad Abdi, SE., MM Wakil Dekan Fak.Teknik Hariyadi, M.Kom Ketua Program Studi Teknik Elektro Mahyessie Kamil, ST., MT Dosen, Wakil Gubernur Mahasiswa FT, ketua HIMA Teknik Elektro Muhammad Fauzi Serta Mahasiswa Teknik Elektro.


Kegiatan ini dilaksanakan di dua tempat sekaligus yaitu panti asuhan dengan membagikan paket berbuka puasa yang diberikan langsung kepada pengurus panti asuhan dikarenakan untuk mencegah kerumunan di panti asuhan.

Kegiatan kedua yang dilaksanakan di Lingkungan Kampus III UM Sumbar Bukittinggi dengan membagikan paket berbuka puasa kepada pengendara yang lewat dan masyarakat yang tinggal di dekat kampus III, serta di akhiri dengan berbuka bersama di Hall Prof. Dr. H. Yunahar Ilyas, Lc., M.Ag.

Wakil Rektor III Mochammad Abdi, SE., MM mengatakan Kita mendukung kegiatan positif seperti ini, kegiatannya bagus memberikan keberkahan dan bermamfaat bagi masyarakat, serta mempererat silaturrahmi dengan masyarakat dan civitas akademika, pungkasnya.

Sedangkan Wakil Dekan Fakultas Teknik UM Hariyadi, S.Kom., M.Kom mengatakan sangat mendukung kegiatan berbagi paket buka puasa dan berbuka bersama mampu mempererat silaturrahmi, model kegiatannya juga mampu menghindari keramaian dan menerapkan protokol kesehatan.