• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Facebook Fakultas Teknik Umsb

  • Instagram Fakultas Teknik UMSB

SERAH TERIMA JABATAN KETUA PROGRAM STUDI TEKNIK ELEKTRO, KETUA PROGRAM STUDI TEKNIK SIPIL DAN SEKRETARIS PRODI SIPIL FAKULTAS TEKNIK UM SUMBAR

HUMAS UM SUMBAR- Program Studi Elektro dan Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Muhamamadiyah Sumatera Barat lakukan serah terima jabatan pada Rabu, 05 Mei 2021 di Ruangan Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar Kampus III Bukittinggi.

Seiring berakhirnya masa jabatan Ka-Prodi Elektro, Ka-Prodi Sipil dan Sekretaris Prodi Teknik Sipil yang sekarang, maka perlu dilaksanakan pergantian dengan Ka-Prodi yang baru dengan harapan semoga kedepan Program Studi Teknik Elektro dan Teknik Sipil dapat menjadi lebih baik lagi. Serah terima jabatan ini dilakukan antara Mahyessie Kamil, ST., MT Ka- Prodi Elektro yang lama dengan Herries Yamashika, ST., MT  PJS Ka- Prodi Elektro, kemudian Deddy Kurniawan, ST., MT Ka-Prodi Teknik Sipil yang masa jabatannya sudah berakhir dan dilanjutkan dengan menjadi PJS untuk Ka-Prodi Sipil. Dan juga Sekretaris Prodi Sipil Helga Yermadona ST., MT digantikan dengan PJS Sekretaris Prodi Sipil Selpa Dewi ST., MT.

Ucapan terimakasih disampaikan Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar, Masril, ST., MT kepada Ka-Prodi yang lama atas curahan pemikiran dan tenaga selama melakukan pengabdian sebagai Ka-Prodi sehingga Program Studi yang dipimpin selama ini dapat berjalan dengan baik. Terkhusus untuk prodi Elektro, Dekan mengungkapkan rasa banggga karena Prodi Elektro sekarang sudah memiliki peringkat akreditasi B, ini tidak terlepas dari peranan dan perjuangan Ka-Prodi yang sebelumnya.

Untuk PJS  Ka-Prodi dan Sekretaris Prodi yang baru diucapkan selamat mengemban amanah yang baru, dan semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan semoga kedepan Prodi yang dipimpin menjadi lebih baik dan dapat mengahasilkan lulusan yang berkompeten dalam dunia kerja nantinya.