• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Facebook Fakultas Teknik UM Sumbar

  • Instagram Fakultas Teknik UM Sumbar

Audiensi Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Dengan Rektor UM Sumbar

Bukittinggi, FTUMSUMBAR – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Teknik Elektro Fakultas Teknik UM Sumbar mengadakan audensi dengan Rektor UM di Kampus III UM Sumbar Bukittinggi, Senin 24 Mei 2021.

Pada kesempatan tersebut, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Teknik Elektro Fakultas Teknik UM Sumbar memaparkan rencana kerja kedepannya yaitu Seminar dan pelatihan industrian dengan PT. Schneider Electrik Indonesia yang rencanakan di bulan Juni dan kegiatan latihan dasar kepemimpinan yang akan dilaksanakan bulan agustus.

Hadir dalam kegiatan ini Rektor UM Sumbar Dr. Riki Saputra, M.A, Dekan Fak.Teknik Masril, ST., MT beserta Wakil Dekan Fak.Teknik Hariyadi, M.Kom., Ketua Program Studi Teknik Elektro  Herris Yamashika, S.T., M.T., Gubernur dan Wakil Gubernur Mahasiswa FT, ketua HIMA Teknik Elektro  Serta Mahasiswa Teknik Elektro.

Dalam arahannya Rektor UM Sumbar Dr. Riki Saputra, M.A sangat mendukung dan memberikan apresiasi apapun kegiatan mahasiswa, “mimpi kita bisa memaksimalkan kegiatan Seminar dan pelatihan industrian dengan PT. Schneider Electrik Indonesia di ubah menjadi Workshop Nasional, harapannya pematerinya apapun bentuk kegiatan di kampus dilibatkan Dosen-Dosen UM Sumbar yang memiliki kemampuan dibidang tersebut”.

Sedangkan Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar Masril, ST., MT., mengatakan sangat mendukung dan bangga kepada mahasiswa yang bisa mengangkat kegiatan bersifat nasional serta mampu menghadirkan perusahaan internasional dan tokoh-tokoh nasional. Kegiatan ini juga mampu membangun kepemimpinan dan sesuai dengan keilmuan Jurusan Teknik Elektro.