• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Facebook Fakultas Teknik UM Sumbar

  • Instagram Fakultas Teknik UM Sumbar

Hibah Buku Fakultas Teknik ke Perpustakaan UM Sumbar

Bukittinggi, FTUMSUMBAR – Fakultas Teknik UM Sumbar memberikan hibah buku baru ke Perpustakaan UM Sumbar Kampus III Bukittinggi, diserahkan langsung oleh Ketua Prodi Teknik Elektro Fakultas Teknik UM Sumbar Herris Yamashika, S.T., M.T., dan Wakil Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar Hariyadi, M.Kom. diruangan wakil dekan Fakultas Teknik UM Sumbar, Rabu 09 Juni 2021.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Prodi Teknik Elektro Fakultas Teknik UM Sumbar Herris Yamashika, S.T., M.T., memberikan tujuh buah buku berjudul Medan Elektromagnetik dengan berbeda pengarang, dan dua buah buku berjudul Teknik Jalan Raya Oleh Noor Mahmuda merupakan buku sumbangan dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY).

Wakil Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar Hariyadi, M.Kom mengatakan bahwa dengan semakin banyaknya koleksi Buku di perpustakaan khususnya buku referensi tentang Teknik bisa menambah wawasan dan minat baca mahasiswa teknik, “kuliah dikampus saja tanpa diiringi dengan banyak membaca tidak akan bisa mengeluarkan kemampuan maksimal dari mahasiswa”.

Perpustakaan UM Sumbar menyambut baik atas pemberian buku yang diberikan oleh Fakultas Teknik UM Sumbar, sehingga dapat semakin menambah dan memperkaya variasi judul koleksi buku yang dimiliki perpustakaan. Diharapkan dengan bertambahnya koleksi yang dimiliki perpustakaan dapat  semakin menunjang kegiatan akademik dan dapat menjadikan perpustakaan sebagai tempat rekreasi untuk membangun dan mengembangkan kreativitas, minat dan daya inovasi pengguna perpustakaan.

SHARE KE: