• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Facebook Fakultas Teknik UM Sumbar

  • Instagram Fakultas Teknik UM Sumbar

Serah Terima Wastafel Portabel Tanpa Sentuhan Ciptaan Mahasiswa Fakultas Teknik

Bukittinggi, Fakultas Teknik – Wakil Dekan Fakultas Teknik UMSB Hariyadi, M.Kom  menyerahkan Wastafel Portabel tanpa sentuh menggunakan hand sanitizer yang dibuat sendiri oleh mahasiswa fakultas Teknik UM Sumbar diberikan kepala Azmi Mustafa selaku Kasubag Sarana Prasarana Kampus III Bukittinggi, diruangan Wakil Dekan Fakultas Teknik UMSB. (Senin, 26/07/2021)

Hariyadi, S.Kom, M.Kom yang juga selaku Wakil Dekan Fakultas Teknik UMSB menyampaikan: “wastafel otomatis merupakan wastafel portabel yang dapat dirakit dan mudah untuk dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. Dibuat dengan rangkaian elektrik sederhana menggunakan sensor HC-SR04,”

Wastafel portable ini merupakan salah satu wastafel portable yang disponsori langsung oleh Rektor UM Sumbar yang nantinya akan di peruntukkan di kampus III UMSB Bukittinggi untuk di Hall Prof. Dr. Yunahar Ilyas, Lc, Harapannya nantinya dengan wastafel portable yang diberikan oleh Rektor ini bermamfaat untuk kegiatan – kegiatan di kampus III Bukittinggi. paparnya.

SHARE KE: