• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Facebook Fakultas Teknik UM Sumbar

  • Instagram Fakultas Teknik UM Sumbar

58 Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil Lulus Sidang Komprehensif

Bukittinggi, FTUMSUMBAR – Mahasiswa Teknik Sipil Fakultas Teknik UM Sumbar sebanyak 58 orang dinyatakan Lulus Sidang Komprehensif Tahun Akademik 2020/2021. Penyampaian Pengumuman hasil sidang komprehensif langsung disampaikan oleh Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar secara serentak pada hari minggu 29 Agustus 2021.

Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar Masril, M.T Mengatakan bahwa dengan dinyatakannya Lulus semua peserta sidang maka mahasiwa akan dinyatakan telah berhasil menyelesaikan studinya di UM Sumbar, tinggal menunggu Wisuda yang akan dilaksanakan insyaallah diadakan Bulan November.

“kalau ada yang terhardik dan dimarahi bukan kami tidak sayang tapi itu semua bukti kami sayang dan ingin membina saudara/i dan kalau ada kebaikan yang didapatkan di kampus beritahu orang lain kalau dapat yang buruknya tolong beritahu kami untuk kemajuan Fakultas Teknik kedepannya”. Tambahnya

Wakil Dekan Fakultas Teknik Hariyadi, M.Kom dalam sambutannya mengatakan “Selamat Saudara sudah menyandang gelar Sarjana Teknik, bagi yang sudah bekerja jadikan penyemangat untuk jenjang yang lebih tinggi. Saat ini seluruh pelayanan sudah melakukan administrasi secara pelayanan online untuk memudahkan dan mempercepat pelayan di administrasi.  Kami dari tendik dan tenaga kependidikan kalau ada pelayanan yang tidak maksimal kami meminta maaf dan untuk kedepannya akan kami berusaha untuk memaksimalkannya.

“kami mewakili UM Sumbar Mohon dukungan untuk Asrafi untuk mengikuti PON Paralimpik di Papua, mereka akan bertanding di bulan November dalam cabang olahraga Bulutangkis. Dan kedepannya UM Sumbar siap menjadi kampus ramah disabilitas, dan terimakasih kepada orang tua asrafi yang telah menitipkan anaknya yang berkebutuhan khusus untuk menimba ilmu di Fakultas Teknik sampai mendapat Gelar Sarjana Teknik Sipil. Semangatnya Asrafi harus menjadi motivasi bagi kita untuk mengejar cita-cita” ucapnya.

Ka.Prodi Teknik Sipil mengatakan kalau ada hal-hal yang tidak sesuai dengan rasa kemanusian kami lakukan selama mengajar, bukan karena apa-apa tapi untuk menambah kashanah pendidikan ananda semua. Sebagai sarjana engineer kami lakukan itu untuk kemajuan tenaga konstruksi agar mental dan atitut saudara menjadi baik, kami dari program studi Teknik Sipil meminta maaf kalau ada salah selama ini.