• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Facebook Fakultas Teknik UM Sumbar

  • Instagram Fakultas Teknik UM Sumbar

Teknik Mesin Fakultas Teknik UM Sumbar Yudisium 16 Mahasiswa

Bukittinggi, FTUMSUMBAR – Mahasiswa Teknik Mesin Fakultas Teknik UM Sumbar sebanyak 16 orang dinyatakan Lulus Sidang Komprehensif Tahun Akademik 2020/2021. Pelaksanaan yudisium dilaksanakan di Kampus III Bukittinggi UM Sumbar dilaksanakan secara Luring dan Zoom dikarenakan yung azani sudah bekerja di Perusahaan Minyak di Oman. Penyampaian Pengumuman hasil sidang komprehensif langsung disampaikan oleh Kaprodi Teknik Mesin Fakultas Teknik UM Sumbar secara serentak pada hari Jumat 10 September 2021.

Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar Masril, M.T Mengatakan bahwa dengan dinyatakannya Lulus semua peserta sidang maka mahasiwa akan dinyatakan telah berhasil menyelesaikan studinya di UM Sumbar, tinggal menunggu Wisuda yang akan dilaksanakan insyaallah diadakan Bulan November secara luring dan dilakukan dengan 2 shiff. Harapannya nanti semua berhasil ambil semua kesempatan dan peluang dalam dunia kerja.

“Untuk yang sudah kerja harapannya agar nantinya bisa untuk meningkatkan jenjang karir dalam pekerjaan. Dan serta tetap menambah ilmu dimanapun, di tempat kerja maupun lanjut ke pendidikan yang lebih tinggi. kalau ada kebaikan yang didapatkan di kampus beritahu orang lain kalau dapat yang buruknya tolong beritahu kami untuk kemajuan Fakultas Teknik kedepannya”. Tambahnya

Ka.Prodi Teknik Mesin Rudi Kurniawan Arief, M.T Lulusan saat ini harus di wajibkan publis jurnal  alhamdulillah semuanya sudah berhasil submib. Harapannya setelah berbagai usaha yang telah dilakukan selama kuliah di Teknik Mesin menjadi penyemangat untuk menuju masa depan dengan menyonsong industri 4.0 kami dari program studi Teknik Mesin meminta maaf kalau ada salah selama ini.