• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Facebook Fakultas Teknik UM Sumbar

  • Instagram Fakultas Teknik UM Sumbar

Wakil Dekan Fakultas Teknik Menyerahan Reward Juara 1 Lomba Desain Poster Kewirausahaan

Bukittinggi, FTUMSUMBAR – Wakil Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar Hariyadi, M.Kom menyerahkan Reward prestasi kepada UKM Pengembangan Penalaran dan Penelitian (P3M) sukses meraih juara 1 pada  kompetisi desain poster kewirausahaan tingkat mahasiswa perguruan tinggi se-Indonesia tahun 2021 diadakan oleh UPT Pengembangan Karir dan Wirausahaan Universitas Negeri Padang.

Bantuan Reward prestasi dari Rektor UM Sumbar ini diberikan kepada Tim UKM P3M Chendra Amigo Mahasiswa  Teknik Sipil angkatan 2018, Waradzi Mustakim Mahasiswa  Teknik Elektro angkatan 2018 dan Mutiara Rahma Andila Mahasiswa Teknik Sipil angkatan 2020 di Kampus III Bukittinggi di ruangan Wakil Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar (Jumat 04/02/2022).

Wakil Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar Hariyadi, M.Kom berharap dengan Reward yang diberikan kepada mahasiswa UKM Pengembangan Penalaran dan Penelitian (P3M) yang sukses meraih juara 1 tingkat Nasional, agar mampu terus berprestasi bahkan ditingkat internasional dan juga bisa membimbing teman-temannya di UKM P3M sehingga nantinya lebih banyak lagi mahasiswa yang mampu memberikan prestasi-prestasi dalam segala bidang lainnya kedepannya.

Prestasi yang diperoleh oleh UKM P3M merupakan suatu kebanggaan bagi Fakultas Teknik. Kami Sangat senang dan mendukung prestasi-prestasi mahasiswa, serta mengapresiasi prestasi yang diraih oleh setiap Mahasiswa yang mengikuti perlombaan. Kami sangat mendorong agar mahasiswa lainnya dapat terus mengukir prestasi guna mengharumkan nama Fakultas Teknik di tingkat nasional dan internasional. Tambahnya

SHARE KE: