• Jln. By Pass Aur Kuning No.1 Bukittinggi

  • Facebook Fakultas Teknik UM Sumbar

  • Instagram Fakultas Teknik UM Sumbar

Fakultas Teknik UM Sumbar Menerima Hibah Infokus

Bukittinggi, FTUMSUMBAR – Wakil Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar Hariyadi, M.Kom menerima bantuan hibah berupa infokus dari Ir. Nefli Yusuf, M.T di Kampus III UM Sumbar Bukittinggi Kamis, 03 Februari 2022.

Bapak Ir. Nefli Yusuf, M.T merupakan dosen yang telah lama mengabdi di Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat mengatakan “saya telah lama berniat untuk memberikan sesuatu yang bisa mendukung perkuliahan di Fakultas Teknik, baru saat ini bisa terealisasi, semoga apa yang diberikan bermamfaat dan mempermudah dalam proses perkuliahan”.

Sedangkan  Wakil Dekan Fakultas Teknik UM Sumbar Hariyadi, M.Kom mengucapkan ribuan terimakasih atas apa yang telah diberikan Bapak Ir. Nefli Yusuf, M.T kepada Fakultas Teknik “saya sangat yakin infokus merupakan elemen yang penting untuk penunjang perkuliahan pada masa saat sekarang ini, semoga ini menjadi ladang amal bagi bapak Bapak Ir. Nefli Yusuf, M.T” dan keluarga.

Muhammadiyah sebagai organisasi islam sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak untuk kemajuan organisasi terutama Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat, saat ini kader, simpatisan serta Stokeholder bersama Pemerintah saling bersinergi untuk membangun UM Sumbar agar lebih maju kedepannya, Tambahnya.

 

SHARE KE: